Sabtu, 22 September 2012

Bisnis Internet Melalui Adf.ly



Di jaman sekarang dunia maya merupakan dunia yang sudah akrab dari kehidupan kita. Mulai dari mencari berita, mencari tuas-tugas kuliah, sosial media, hingga jual-beli barang dan bisnis.

Bisnis? Gimana sih menggunakan sarana dunia maya atau internet sebagai ladang bisnis?

Sebenarnya ada banyak cara, mulai dari jual barang dan produk melalui internet sampai bisnis yang cuma ngeklik-ngeklik aja dapat uang. Jadi kenapa kita yang hobby internetan gak memanfaatkan kesempatan ini?

Sekarang saya mau bahas salah satu cara bisnis internet melalui cara ’ngeklik-ngeklik aja’. Salah satu situs yang cukup populer adalah adf.ly. Bagi yang belum tahu adf.ly klik disini. 

Adf.ly merupakan sebuah tool untuk mempersingkat URL. Namun adf.ly juga memberikan uang setiap kali ada yang mengunjungi url tersebut.

Cara kerjanya kurang lebih sebagai berikut :
1.  Pertama-tama buat akun PayPal dulu untuk mengambil uang yang dihasilkan dari Adf.ly. Umumnya traksaksi di internet termasuk game Facebook memakai PayPal. Untuk mendaftar PayPal klik disini.

2.  Terus kita harus memiliki akun di Adf.ly, sehingga tercatan setiap kali ada pengunjung dan ngeklik halaman yang diperpendek URL nya oleh adf.ly. Buat akun kamu disini atau klik gambar di bawah ini

3.  Maka akan muncul gambar sepertini, dan tinggal isi dan ikuti instruksinya

4.  Kalau sudah, kita perpendek URL yang bisa kita sebar lewat blog, forum, comment area, dan sebagainya. Contohnya ane pilih halaman ini sendiri : wibisonostory.blogspot.com

5.  Login ke akun anda, dan copy paste halaman yang akan dipersingkat. Kemudian klik Shrink!

6.  Setelah itu akan muncul URL yang bisa kamu sebar lewat blog, forum, facebook, twitter, dsb

7.  Jika URL Shrink! Tersebut dikunjungi maka akan menampilkan iklan dalam bentuk tertentu. Untuk menuju ke halaman sebenarnya tinggal di klik SKIP AD yang ada di pojok kanan atas. Dari sini kita mendapatkan uangnya. Setiap 1000 pengunjung yang men-SKIP AD- kan URL yang kita Shrink! tadi kita akan mendapatkan $4. Walau pengunjung tiap negara memiliki nilai yang berbeda-beda


 8.  Kita akan dapat bayaran tiap tanggal 7 ke akun PayPal yang kita buat tadi jika sudah memiliki saldo minimal $5

Semoga apa yang ane posting bermanfaat, sampai ketemu di postingan berikutnya.......


0 komentar:

Posting Komentar